DPU News

DT Peduli Lubuklinggau selenggarakan Seminar Nasional

  • by Admin
  • 18 February 2019

Alhamdulillah (17/2/2019) menyelenggarakan Seminar Nasional GEGANA (Genggam Dunia Gapai Jannahnya) serta GEMAR (Gerakan Menutup Aurat) sebagai kampanye anti valentine yang hadiri ratusan peserta yang terdiri dari mahasiswa, siswa, dan remaja masjid sekota Lubuklinggau dan kabupaten musi rawas.

Adapun sebagai pemateri dalam kegiatan ini adalah Ust Joni Susanto, S.Kom, MM seorang trainer international, Dosen, da’I muda, sekaligus saat ini diamanahkan sebagai kepala Cabang DT Peduli Cipaku Jakarta. Dalam materinya beliau menyampaikan untuk selalu taat kepada orang tua dimanapun kita berada. “Suksesnya kita hari ini adalah tidak lepas dari do’a orang tua kita. Siapa yang ingin masuk ke syurganya Allah maka jangan lupakan Syurga di duniamu yaitu kedua orang tuamu” Ungkapnya.

Selain memberikan motivasi kepada peserta yang didominasi para remaja ini tidak lupa Joni Susanto menceritakan perjalanan hijrahnya yang akhirnya berlabuh di DT Peduli dimana beliau banyak sekali mendapatkan keberkahan. “Siapa yang bersungguh-sungguh dalam kebaikan maka dia akan mendapatkan kemudahan untuk menjalankannya” tambahnya

Melalui kegiatan ini juga tak lupa Bapak Karsim Marta ketua DT Peduli Lubuklinggau menyampaikan kegiatan fundamental yaitu Pembangunan Masjid Rahmatan Lil ‘Alamin Kampung Tauhiid Madani Lubuklinggau. “Insya Allah di Lubuklinggau sebentar lagi akan dibangun Pesantren Kampung Tauhiid Madani yang akan dijadikan tempat wisata religi bagi adik-adik semua” Jelasnya.

Acara ini terselenggara atas kerjasama DT Peduli Lubuklinggau dengan FSLDK (Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus) Seko Kota Lubuklinggau


Share This Post:

Berita Lainnya

Berdayakan Peternak Kecil, DTPeduli Jateng Adakan Pelatihan Untuk Dongkrak Ilmu Peternak Penerimaan Manfaat Program DTM

  • , 21 January 2019

Mijen, Ahad (20/1). Menghadirkan drh. Mukhlas Yasi Alamsyah atau dikenal sebagai... Read more

Dulu Dibantu, Kini Membantu

  • palembang, 12 December 2018

Awal tahun 2018, Amin mendapatkan bantuan usaha dari DT Peduli Lubuklinggau berupa... Read more

Kemenag Garut Kunjungi Kantor DT Peduli Garut

  • jakarta, 05 December 2018

Selasa (4/12) DT Peduli Cabang Garut kedatangan tamu istimewa yakni dari Kementrian... Read more


Disqus Comments

comments powered by Disqus

Search

Google+
© 2019 DT Peduli