DPU News

DT Peduli Jambi Lakukan Aksi Galang Dana di Car Free Day Kota Jambi

  • by Admin
  • 14 August 2018

Kota Baru (12/08). Memasuki hari kesembilan pasca perpanjangan masa tanggap bencana korban gempa Lombok NTB penanganan secara intensif terus dilakukan. Mengingat beberapa kondisi yang belum sepenuhnya kondusif dan penanganan pengungsi yang belum tertangani dengan baik dan gempa susulan yang terus terjadi.

Beberapa relawan dan bantuan dari pemerintah, lembaga, komunitas dan relawan lainnya terus melakukan aksi galang dana untuk korban gempa Lombok. Dana yang terhimpun oleh DT Peduli terhitung pada Sabtu, 11 Agustus 2018 pukul 16.00 WIB telah mencapai angka Rp.344.452.689 juta. Dana ini terhimpun dari beberapa kantor cabang DT Peduli di seluruh Indonesia.

Memasuki hari ketiga penggalangan dana yang dilakukan oleh DT Peduli CabangĀ  Jambi yang bekerja sama dengan Generasi Peduli Pendidikan Jambi (GEN-PPJ) mendapat sambutan baik dari masyarakat. Pada kesempatan kali ini, penggalangan dana dilakukanĀ  pada hari Minggu, 12 Agustus 2018 bertempat di sekitaran Tugu Keris Siginjai yang merupakan pusat keramaian dan kawasan Car Free Day.Harapannya di penggalangan dana kali ini, masyarakat tidak hanya menikmati waktu santai di akhir pekan bersama keluarga tetapi juga bisa memanfaatkan waktu untuk beramal dan meringankan beban saudara kita yang di Lombok.

Bersamaan dengan program DT Peduli Pusat, donasi yang terkumpul rencananya akan dimanfaatkan untuk pembangunan fasilitas umum di posko pengungsian seperti Masjid dan sarana MCKbagi pengungsi.


Share This Post:

Berita Lainnya

DT Peduli Lubuklinggau selenggarakan Seminar Nasional

  • palembang, 18 February 2019

Alhamdulillah (17/2/2019) menyelenggarakan Seminar Nasional GEGANA (Genggam Dunia... Read more

Berdayakan Peternak Kecil, DTPeduli Jateng Adakan Pelatihan Untuk Dongkrak Ilmu Peternak Penerimaan Manfaat Program DTM

  • , 21 January 2019

Mijen, Ahad (20/1). Menghadirkan drh. Mukhlas Yasi Alamsyah atau dikenal sebagai... Read more

Dulu Dibantu, Kini Membantu

  • palembang, 12 December 2018

Awal tahun 2018, Amin mendapatkan bantuan usaha dari DT Peduli Lubuklinggau berupa... Read more


Disqus Comments

comments powered by Disqus

Search

Google+
© 2019 DT Peduli