DPU News

Buka Puasa Akbar Binaan KOPMU DT Bekasi

  • by Admin
  • 03 June 2018

Bekasi, Sabtu 2 Juni 2018 telah berlangsung kegiatan Program Tebar Bingkisan dari DT Peduli dengan menghadirkan Binaan KOPMU DT Bekasi sejumlah 55 anggota dari Majelis Al Maidah, Majelis Amanah, Majelis Annur dan Majelis Abqory. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Ukhuwah berlokasi Daarut Tauhiid Peduli Bekasi (DTP Bekasi), Ruko Niaga Kalimas, Blok A/11, Jalan Cempaka - Margahayu, Tambun Selatan, Jawa Barat, Bekasi. Kegiatan ini juga diisi sekaligus dengan Buka Puasa Akbar Binaan KOPMU DT Bekasi untuk lebih meningkatkan lagi ukhuwah  antar anggota.

Kegiatan ini juga diisi dengan Tauisyah Jelang Magrib oleh Ustadz Kusnadi yang menyampaikan bahwa "Kepemimpinan dalam Islam zaman Rasulullah sangatlah bagus, terutama dalam mengajak dalam kebaikan. Terlebih seperti berbagi kepada sesama saudara kita, dengan bersedekah atau berinfaq. Apalagi dibulan ramadhan ya ibu ibu. Kita perbanyak untuk bersedekah". 

Program tebar bingkisan bagi anggota binaan KOPMU ini sangat bermanfaat, seperti yang diungkapkan oleh Bu Nasiah dari Majelis Abqory bahwa "Alhamdulilah, dapat bingkisan kue dan sembako lebaran dari DT Peduli, karena jadi bisa dinikmati sama keluarga saya. Nuansa lebaran jadi makin kerasa. Program ini sangat bermanfaat apalagi buat kami para ibu ibu rumah tangga, senang bisa jadi bagian dari binaan jadinya banyak keluarga".

Semoga kegiatan Tebar Bingkisan ini bermanfaat dengan memuliakan dhufa menjelang idul Fitri dan bisa merasakan kebermanfaatan dari donatur yang telah berbagi. Ditambah lagi dibulan suci ramadhan ini menjadi ladang amal bagi kita semua untuk berbagi kebahagiaan dengan bersedekah.

Firdaus


Share This Post:

Berita Lainnya

DT Peduli Lubuklinggau selenggarakan Seminar Nasional

  • palembang, 18 February 2019

Alhamdulillah (17/2/2019) menyelenggarakan Seminar Nasional GEGANA (Genggam Dunia... Read more

Berdayakan Peternak Kecil, DTPeduli Jateng Adakan Pelatihan Untuk Dongkrak Ilmu Peternak Penerimaan Manfaat Program DTM

  • , 21 January 2019

Mijen, Ahad (20/1). Menghadirkan drh. Mukhlas Yasi Alamsyah atau dikenal sebagai... Read more

Dulu Dibantu, Kini Membantu

  • palembang, 12 December 2018

Awal tahun 2018, Amin mendapatkan bantuan usaha dari DT Peduli Lubuklinggau berupa... Read more


Disqus Comments

comments powered by Disqus

Search

Google+
© 2019 DT Peduli