DPU News

Buka Bersama Daarut Tauhiid Peduli Jambi Bersama Warga Sekitar

  • by Admin
  • 08 June 2018

Bulan Ramadhan adalah bulan terbaik untuk saling bersilaturahmi dan juga saling berbagi antara sesama umat manusia. Sudah sepantasnya kita berlomba-lomba melakukan kegiatan-kegiatan yang berkebaikan serta berkeberkahan.

DT Peduli kembali mengadakan kegiatan buka bersama yang diikuti oleh sejumlah komunitas inspiratif Jambi seperti Gen PPJ (Generasi Peduli Pendidikan Jambi), Kampung Dongeng Seloko, dll. Selain itu kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua RT setempat bersama warga sekitar serta penerima beasiswa DT Peduli baik itu tingkat SD, SMP, SMA hingga Mahasiswa.

Bertempat di Jl Jenderal Sudirman No 02 A RT 29 Kel Tambaksari Kec Jambi Selatan Kota Jambi, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (6/6) pukul 16.00 – 18.30 WIB.

Dalam sambutannya, Ketua RT 29 mengucapkan terimakasih kepada pihak DT Peduli yang telah mengadakan kegiatan positif seperti ini. Berharap dengan adanya kegiatan ini akan menimbulkan semangat lebih untuk saling bersilaturahmi dan saling berbagi di bulan nan suci.

“Empat golongan manusia yang dirindukan surga, yaitu orang yang senantiasa membaca Al-Qur’an, orang yang senantiasa menjaga lidah, orang yang senantiasa memberi makan kepada mereka yang membutuhkan dan orang yang berpuasa di bulan Ramadhan.” Tutur Ustadz Mukramin selaku penceramah.

Selain itu, Ustadz Mukramin juga menyampaikan bahwa di bulan Ramadhan kita diharuskan untuk ber-Fastabiqul Khairat (Berlomba-lomba dalam kebaikan) karena apapun kebaikan yang kita lakukan di bulan ini maka akan dinilai berlipat ganda di sisi Allah Swt.

Selain diisi dengan buka bersama dan tausiyah, kegiatan ini juga diikuti oleh penebaran bingkisan kepada kaum dhuafa yang ada di Kota Jambi.

(DS)


Share This Post:

Berita Lainnya

ASN Musi Rawas Bersatu Bantu Palu

  • palembang, 18 October 2018

Lubuklinggau - Selasa (16/10/2018), DT Peduli Lubuklinggau mendapatkan kehormatan... Read more

Taman Baca di Pedalaman

  • palembang, 18 October 2018

Dengan penuh kesederhanaan, pada Ahad, (13/10), Taman Baca Masyarakat (TBM) yang... Read more

Sosialisasi calon anggota Kopmu di kp. Sukajaya rt 0103teluk pucung kota bekasi

  • bogor, 17 October 2018

Kopmu DT bekasi,  selasa 16 oktober 2016. Sosialisasi calon anggota Kopmu di kp.... Read more


Disqus Comments

comments powered by Disqus

Search

Alamat Kantor
  • Address: Jl. Gegerkalong Girang No. 32 Bandung - Pesantren Daarut Tauhiid
  • Informasi dan Konsultasi: 085 10001 7002
  • Fax: (022) 2021862
LAYANAN CHAT
Google+
© 2018 Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid