DPU News

Beasiswa Mahasiswa Tingkat Akhir DT Peduli

  • by Admin
  • 23 November 2018

DT Peduli Cabang Garut resmi luncurkan program pemberdayaan unik bagi mahasiswa tingkat akhir yang belum pernah ada sebelumnya. Program ini dinamakan Beasiswa Mahasiswa Tingkat Akhir, memang sesuai namanya diperuntukkan untuk mahasiswa yang sedang menjalani kuliah semester 5 atau 6 untuk jenjang kuliah D3 dang semester 7 atau 8 untuk mahasiswa yang menjalani perkuliahan jenjang D4 dan S1. Program ini bertujuan agar menjadi solusi bagi para mahasiswa tingkat akhir yang sedang mempersiapkan tugas akhirnya sebaik mungkin dengan fokus tanpa memikirkan beban selain tugas akhirnya terutama dalam hal pendanaan, karena hal yang menarik perhatian dalam program ini adalah para penerima beasiswa akan diberikan bantuan dana pendidikan sampai yang bersangkutan lulus kuliah. Dana bantuan pendidikan tersebut akan langsung dibayarkan oleh pihak DT Peduli kepada pihak kampus dimana para penerima beasiswa ini kuliah.

Program ini mulai dibuka pada periode pendaftaran mulai dari 22 November 2018 sampai 14 Desember 2018. Para penerima beasiswa selain diberikan fasilitas berupa bantuan dana pendidikan nantinya mereka akan dibekali juga pemahaman tauhid yang kuat, pelatihan public speaking, ilmu tentang ZIS dan diaktifkan dalam kegiatan DT Peduli selama menjalani program ini. Selain itu para penerima manfaat nantinya harus bersedia berkhidmat di Daarut Tauhiid selama 1 tahun setelah mereka lulus kuliah untuk ditempa karakternya dan diberdayakan di masyarakat Kabupaten Garut.

Pendaftaran program ini bisa langsung mengunjungi kantor DT Peduli Cabang Garut di Ruko Gold Land Estate blok A3 Jl. Karacak Rt.06/09 Kel. Kota Kulon Kec. Garut Kota Kab. Garut dengan membawa persyaratan yang tertera pada famplet sosialisasi secara lengkap.

Daftar Online : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeAM6qWJpgRE36tXEgTtqSqTmS1wXYA46NgoW66ofKgBqTp0g/viewform?usp=sf_link


Share This Post:

Berita Lainnya

DT Peduli Lubuklinggau selenggarakan Seminar Nasional

  • palembang, 18 February 2019

Alhamdulillah (17/2/2019) menyelenggarakan Seminar Nasional GEGANA (Genggam Dunia... Read more

Berdayakan Peternak Kecil, DTPeduli Jateng Adakan Pelatihan Untuk Dongkrak Ilmu Peternak Penerimaan Manfaat Program DTM

  • , 21 January 2019

Mijen, Ahad (20/1). Menghadirkan drh. Mukhlas Yasi Alamsyah atau dikenal sebagai... Read more

Dulu Dibantu, Kini Membantu

  • palembang, 12 December 2018

Awal tahun 2018, Amin mendapatkan bantuan usaha dari DT Peduli Lubuklinggau berupa... Read more


Disqus Comments

comments powered by Disqus

Search

Google+
© 2019 DT Peduli