Wujudkan Tempat Tinggal Layak Keluarga Bapak Sahrin

Wujudkan Tempat Tinggal Layak Keluarga Bapak Sahrin

Wujudkan Tempat Tinggal Layak Keluarga Bapak Sahrin

  • by Admin
  • 19 December 2018

Bilik sederhana yang berdindingkan triplek ini merupakan tempat tinggal Bapak Sahrin (51 Tahun) dan Ibu Yusmara (48 Tahun) yang berjuang keras untuk mencukupi kebutuhan 7 anak mereka. Tinggal di komplek Pemakaman Tionghoa Jl. Kaliserayu RT 1 Kelurahan Megang Kec. Lubuklinggau Utara II, beliau membangun tempat tinggalnya dengan menumpang tanah warga sekitar.

Bapak Sahrin bekerja sebagai penyadap karet dengan mendapatkan upah bagi hasil dari karet yang terjual. Pekerjaan ini membuat Sahrin menghabiskan waktunya di kebun dan satu minggu sekali kadang baru pulang ke rumah. Istrinya sendiri adalah sebagai Ibu Rumah Tangga biasa.

Melihat kondisi keluarga yang seperti ini membuat 2 orang anaknya ikut bekerja walaupun serabutan dan jarang pulang ke rumah. Hanya satu anak yang sekolah sedangkan lainnya putus sekolah karena tidak ada biaya. Dengan keterbatasan ekonomi inilah membuat tempat tinggal mereka kurang layak dengan kondisi lingkungan pemakaman yang membuat mereka terisolir.

Mari Bersama kita wujudkan tempat tinggal yang layak huni bagi keluarga Bapak Sahrin. Selain itu juga akan ditingkatkan ekonominya melalui program Gerobak Barokah dari DT Peduli bagi istri dan anak-anaknya.


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Google+
© 2019 DT Peduli