Tak Berpintu, Bu Erna Ingin Rumahnya Direnovasi

Tak Berpintu, Bu Erna Ingin Rumahnya Direnovasi

Tak Berpintu, Bu Erna Ingin Rumahnya Direnovasi

  • by Admin
  • 24 January 2019

[ UPDATE ]

DT Peduli Bantu Renovasi Rumah Mualaf Bapak Sumanto dan Ibu Erna di Cigugur Kuningan
Selasa, 26 Maret 2019 16.00 WIB


DT Peduli Kuningan, memberikan penyaluran hasil dari donasi online kepada Bapak Sumanto dan Ibu Erna di Kelurahan Cigugur Lingkungan Wage Mayasih RT 28 RW 10 Kabupaten Kuningan.


Bapak Sumanto mengucapkan terimakasih kepada Daarut Tauhiid Peduli, Insya Allah secepatnya kami akan membelanjakan uang ini dengan membelikan asbes rumah sebagai atap dan kebeutuhan lainnya. Kerena uang ini amanah dari umat, kami akan gunakan sebaik mungkin untuk renovasi rumah.


Bapak Jajang Nurjaman sebagai kepala cabang DT Peduli Kuningan mengucapkan Terimaksih kepada para donator untuk membantu renovasi rumah Bapak Sumanto dan Ibu Erna semoga Allah melipat gandakan rejekinya dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.


Belum sampai disini karena renovasi rumah masih membutuhkan biaya besar, kami DT Peduli terus melakukan penggalangan dana untuk renovasi. Kondisi Rumah yang memprihatinkan berada di samping kandang Babi begitulah kondisi rumahnya, jika tidak di renovasi pada saat hujan turung bau dari samping akan tercium. Pekerjaan sebagai kuli panggul batu dan ibu Erna penjual bola-bola susu hanya bisa mencukupi sehari-hari. Marilah bantu sodara kita wujudkan pembangunan rumah Bapak Sumanto seorang mualaf.

 

=============================================================

 

Berada di samping kandang babi. Begitulah kondisi rumah Bu Erna, warga Dusun Mayasih, RT 29 RW 11 Kecamatan Cigugur Kelurahan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Rumah yang tak berpintu membuat babi bisa dengan mudah masuk ke rumah. Rumah yang terbuat dari bilik bambu ini beratap bolong sehingga membuat Bu Erna dan keluarga kehujanan kala musim hujan.

 

 

Bu Erna sendiri berjualan bola-bola susu dan pangsit untuk dikirim ke sekolah-sekolah. Suaminya yang mualaf bekerja sebagai kuli panggul di Desa Patulungan, Kabupaten Kuningan.

Diperlukan dana sekitar 30 juta Rupiah untuk merenovasi rumah Bu Erna.

Yuk, bantu renovasi rumah Bu Erna…

Rekening Donasi CIMB NIAGA SYARIAH
860003104900 a.n Daarut Tauhiid

Konfirmasi Donasi Chat ke Admin
SMS/WhatsApp +62 821-1616-4545
Telegram https://t.me/DPUDTBot
.
Chat di www.dpudt.org
.
Call Center:
0851 0001 7002

 


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Google+
© 2019 Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid