Separuh Abad Berdiri, Musholla Nurul Ikhlas Punya Harapan Baru

Separuh Abad Berdiri, Musholla Nurul Ikhlas Punya Harapan Baru

Separuh Abad Berdiri, Musholla Nurul Ikhlas Punya Harapan Baru

  • by Admin
  • 14 March 2019

Sekilas melihat eksterior Musholla ini, seperti memiliki gaya kuno. Dindingnya yang terbuat dari batang pohon dan atapnya yang hanya berlapis seng, membuat kami menebak-nebak usia Musholla ini. Sejak Bapak Amir Syah (55) BKM Nurul Ikhlas kecil, di Dusun IV Desa Sentang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara Sumatera Utara, Musholla ini sudah ada. Itu artinya, separuh abad lebih Musholla ini sudah berdiri dan menjadi tempat bagi warga sekitar bersujud di tengah kesibukan sehari-hari.

 

Musholla yang menjadi tempat beribadah seharusnya bisa membuat nyaman, setidaknya layak untuk dijadikan tempat ibadah atau tempat anak-anak belajar mengaji. Namun bagaimana bisa betah, dindingnya sudah rapuh bahkan tembus air jika hujan, tempat wudhunya tidak memadai dan wc pun tidak ada.

 

Bapak Hamzah sebagai ketua BKM Mushola Nurul Ikhlas mempunyai harapan selain supaya mushola ini dibangun sempurna sebagai tempat ibadah, juga akan dibentuk Baitul Quran untuk anak anak bisa belajar Al Quran dan mengamalkannya di kehidupan.

Wujudkan tempat beribadah yang layak untuk Musholla Nurul Ikhlas. Karena setiap ibadah yang dikerjakan di Musholla Nurul Ikhlas akan mengalirkan pahala untuk Anda.


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Alamat Kantor
  • Address: Jl. Gegerkalong Girang No. 32 Bandung - Pesantren Daarut Tauhiid
  • Informasi dan Konsultasi: 085 10001 7002
  • Fax: (022) 2021862
LAYANAN CHAT
Google+
© 2019 Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid