Sekolah di Kecamatan Komodo, NTT Ini Perlu Bantuan Dana Untuk Renovasi Kelas

Sekolah di Kecamatan Komodo, NTT Ini Perlu Bantuan Dana Untuk Renovasi Kelas

Sekolah di Kecamatan Komodo, NTT Ini Perlu Bantuan Dana Untuk Renovasi Kelas

  • by Admin
  • 21 February 2018

Sudah cukup lama siswa SMP Muhammadiyah Mburak, Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak bisa sekolah dengan kelas yang nyaman. Sebagian eternitnya roboh, plester dindingnya mengelupas, bahkan ada yang bolong. Empat ruang kelas dalam kondisi rusak berat. Begitu pula dengan kursi dan mejanya. 

Pihak sekolah berencana merenovasi bangunan sekolah dengan memperbaiki empat ruang kelas dan serta menyelesaikan pembuatan lapangan basket dan voli (fondasi sudah dibuat). Namun, keterbatasan dana membuat rencana renovasi sekolah ini tertunda. 

Dibutuhkan biaya sekitar 85 juta Rupiah agar pembangunan sekolah yang berada di Desa Macan Tanggar, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur ini bisa rampung. 

Guru-guru SMP Muhammadiyah Mburak berharap agar ruang kelas serta lapangan olahraga bisa segera diperbaiki agar kegiatan belajar mengajar bisa berjalan lancar. 

“Manfaat Dengan adanya bantuan berupa pembangunan  Sarana dan Prasarana Olahraga ini,  dapat  meningkatkan proses  belajar  mengajar  di  SMP Muhammadiyah Mburak khususnya dalam mata pelajaran Olahraga dan kegiatan ekstrakurikuler. Ruang belajar yang menyenangkan akan berdampak pada peningkatan mutu pendidikan di SMP Muhammadiyah Mburak guna tercapainya Visi, Misi, dan Tujuan yang telah ditetapkan oleh sekolah,” ujar Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Mburak, Rudiyanto Zainudin, S.Pd.






Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Alamat Kantor
  • Address: Jl. Gegerkalong Girang No. 32 Bandung - Pesantren Daarut Tauhiid
  • Informasi dan Konsultasi: 085 10001 7002
  • Fax: (022) 2021862
LAYANAN CHAT
Google+
© 2018 Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid