Pembangunan Masjid Daarut Tauhiid Lubuklinggau Butuhkan Dana 15, 8 Milyar

Pembangunan Masjid Daarut Tauhiid Lubuklinggau Butuhkan Dana 15, 8 Milyar

Pembangunan Masjid Daarut Tauhiid Lubuklinggau Butuhkan Dana 15, 8 Milyar

  • by Admin
  • 14 January 2019

--UPDATE--

Saat ini pembangunan Masjid Rahmatan Lil ‘Alamin Daarut Tauhiid Lubuklinggau sudah memasuki tahap ke-II dimana pada tahap ini pembangunan difokuskan pembuatan tiang pondasi yang mana dijadwalkan akan selesai 2 bulan kedepan dengan luas bangunan Masjid 1700 m2 

Masjid Rahamatan Lil ‘Alamin Daarut Tauhiid Lubuklinggau yang beralamatkan Jalan Lintas Air Temam, Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I akan menjadi pusat wisata religi bagi warga kota lubuklinggau dan sekitarnya.

 

Berdiri diatas tanah wakaf dengan luas 19.000 m2  dan berlokasi di Jalan Lintas Air Temam, Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, tanah wakaf yang diamanahkan kepada DT Peduli Lubuklinggau ini akan dibangun menjadi kawasan Pesantren Daarut Tauhiid. Masjid Daarut Tauhiid akan dibangun yang kemudian akan difungsikan dan dimanfaatkan untuk sarana peribadatan ummat muslim sekaligus menjadi pusat sarana percontohan program DT Peduli Lubuklinggau.

 

Saat ini proses pembangunan tahap awal yaitu masih untuk pembuatan pondasi dengan luas bangunan Masjid 1700 m2 (2 lantai dan 1 mezanin) dengan perkiraan dana yang dibutuhkan sebesar Rp 15, 8 Milyar.

 

Yuk, bantu agar pembangunan Masjid Daarut Tauhiid di Lubuklinggau berjalan lancar.

 


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Google+
© 2019 DT Peduli