Peduli Gaza Palestina

Peduli Gaza Palestina

Peduli Gaza Palestina

  • by Admin
  • 21 June 2016

Dua Juta jiwa jumlah penduduk warga Jalur Gaza dimana lebih dari 65 % hidup dibawah garis kemiskinan, penyebab utama adalah blokade Israel atas wilayah Gaza yang sudah berlangsung lebih dari 2 periode, faktor lain juga masih ditutupnya pintu perlintasan antara Gaza dan Mesir yang mengunci jalur alternatif bagi warga Gaza Untuk mendapatkan bantuan atau pasokan bantuan bahan makanan.


Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan tidak sedikit dari kelaurga fakir di Gaza yang merasa kewalahan dalam memenuhi kebutuhan makan seperti santap sahur maupun hidangan berbuka, terutama bahan makanan selama bulan puasa.
 
Dengan kondisi urgent itu, pihak DPU Daarut Tauhiid Indonesia melakukan program kemanusiaan khusus pada bulan Ramadhan seperti memberikan bantuan Paket Pangan bagi warga Gaza, buka puasa bersama serta program lainnya.
 
Bertepatan dengan bulan Ramadhan hari ke 10, DPU DT membagikan bantuan Paket Pangan kepada para janda, anak yatim, keluarga fakir sert kepada para santri yang berada di Deir Balah Gaza tengah, selain di wilayah Deir Balah warga Johro Dik Gaza tengah pun mendapatkan manfaat paket pangan bantuan dari para donatur DPU DT Indonesia.

Masih banyak Warga Gaza Palestina dalam kondisi kesusahan makanan dan sakit. Mari kita bantu bersama.


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Alamat Kantor
  • Address: Jl. Gegerkalong Girang No. 32 Bandung - Pesantren Daarut Tauhiid
  • Informasi dan Konsultasi: 085 10001 7002
  • Fax: (022) 2021862
LAYANAN CHAT
Google+
© 2017 Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid