Peduli Bayi Delka sembuh dari Hydrochepalus

Peduli Bayi Delka sembuh dari Hydrochepalus

Peduli Bayi Delka sembuh dari Hydrochepalus

  • by Admin
  • 14 February 2017

Delka Febri Erlangga baru berumur 40 hari ketika doktor memvonis bahwa bayi ini mengalami hydrochepalus, penyakit dimana kepala bayi membengkak akibat banyaknya cairan dalam otak. 

Mengetahui hal tersebut Sugiono, sang ayah, membawa bayi Delka ke Rumah Sakit Sobirin, Lubuklinggau. Karena tidak ada alat yang memadai, Bayi Delka dibawa ke Rumah Sakit Siti Aisyah. Bayi Delka lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Muhammad Husein, Palembang. Di rumah sakit ini Bayi Delka hanya mendapat penanganan Ronsen dan tes darah. 

Bayi mungil itu harus dioperasi. Namun karena keterbatasan biaya, orang tuanya kembali membawa pulang bayi itu ke rumah mereka di Jalan Waringin Lintas RT 4 Nomor 56, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara 2, Lubuklinggau. 

Kini usia Bayi Delka sudah tiga bulan. Kepalanya terus membesar. Sayangnya, belum ada tindakan medis lebih lanjut untuk anak kedua dari pasangan Sugiono (31) dan Dian Novitasari (24) ini. Pekerjaan Sugiono sebagai buruh lepas dan Novi sebagai Ibu Rumah Tangga tidak sanggup untuk membiayai operasi anak kedua mereka ini. 

Mari bersama-sama bantu Bayi Delka.


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Alamat Kantor
  • Address: Jl. Gegerkalong Girang No. 32 Bandung - Pesantren Daarut Tauhiid
  • Informasi dan Konsultasi: 085 10001 7002
  • Fax: (022) 2021862
LAYANAN CHAT
Google+
© 2017 Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid