Musholla Al-Faruq Harus Bisa Dipakai Tarawih pada Ramadhan Nanti

Musholla Al-Faruq Harus Bisa Dipakai Tarawih pada Ramadhan Nanti

Musholla Al-Faruq Harus Bisa Dipakai Tarawih pada Ramadhan Nanti

  • by Admin
  • 08 April 2019

 
 
Sukabumi, di wilayah Kabupaten Sukabumi yang tidak jauh dari pusat kota, kp Tanjung sari Rt 003/Rw 003 Desa Bojong Sawah Kec. Kebon Pedes Ada sebuah musola berukuran 11x 5 m2 yang memerlukan bantuan pembangunan. 
 
Nama mushola Ini Al Faruq, berdiri diatas tanah wakaf sedangkan pengurusnya adalah Ustadz Fahrudin yang sudah tidak muda lagi yakni usianya 62th. 
 
Musola Ini sangat mengkhawatirkan apalagi menjelang ramdhan saat Ini pengajian anak-anak yang biasanya dilaksanakan bada magrib Dan setelah shalat subuh harus ditiadakan karena menjaga anak-anak tidak tertimpa bangunan musola. 
 
Adapun kegiatan yang masih berlangsung shalat rawatib, pengajian ibu-ibu , serta harapan nya dapat melaksanakan shalat tarawih nantinya di bulan Ramadhan. 
 
Selain bangunan yang nyaris tidak layak sebagai musola, musola inipun belum mempunya mck serta tempat wuldhu bagi warga yang melaksanakan in di sana. 
 
Uluran tangan sahabat semua sangat siharapkan Mari Kita bangun musola Ini agar dapat bermanfaat di bulan Ramadhan nanti.
 
UPDATE

Pabuaran, Kabupaten Sukabumi (16/4) Musola Al Farouq beberapa waktu yang lalu rubuh karena hujan yang satu Hari sangat besar, alhamdulillah warga serta donasi dari DT Peduli telah membantu untuk bersama bergotong royong membangun musola tersebut. 

Kini bagian dalam serta masih Banyak beberapa bagian lainnya masih memerlukan perbaikan, serta musola ini masih memerlukan mck, karena belum di miliki. 

Selain mck musola Ini masih memerlukan instalasi listrik karena sampai saat ini belum memiliki instalasi listrik, 

Semoga pembanguan musola Ini semakin Allah mudahkan melalui bantuan para donatur, serta dapat masyarakat gunakan di Ramadhan tahun ini.


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Google+
© 2019 Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid