Meski Divonis Kanker Stadium Akhir, Andika Masih Ingin Sembuh

Meski Divonis Kanker Stadium Akhir, Andika Masih Ingin Sembuh

Meski Divonis Kanker Stadium Akhir, Andika Masih Ingin Sembuh

  • by Admin
  • 08 April 2019

Menjadi tulang punggung adik-adiknya, kini harus terhenti. Andika harus menjalani operasi dan kemoterapi akibat kanker usus yang dialaminya sejak Oktober 2017.

Kini, kankernya sudah menyebar ke kelenjar getah bening, hati, empedu, dan paru-parunya. Akibatnya, seringkali Andika sesak napas, pipi, punggung, dan perutnya bengkak.

Andika yang dahulu bekerja sebagai satpam untuk sudah tidak sanggup menjalani kemoterapi. DT Peduli membantu Andika melalui obat herbal, mengatur teknik pola makan, dan Al-Qur’an Healing. Kami percaya, Al-Qur’an adalah penyembuh atas izin Allah SWT.

Pemuda usia 24 tahun ini adalah anak yang bermotivasi tinggi. Beliau mendapat Beasiswa Bidikmisi ketika kuliah. Sebelum tumor ini menyerangnya, Andika masih membiayai 3 adiknya di Perguruan Tinggi, Pesantren, dan Sekolah Dasar. Hingga kini, meskipun tubuhnya sudah divonis kanker stadium akhir, beliau masih semangat untuk sembuh.

Saudaraku, melihat harapan besar dari Andika yang begitu kuat, tidakkah kau ingin menjadi pendukung kesembuhan hidupnya?


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Google+
© 2019 Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid