Melawan Tumornya, Chicio Harus Berpindah Rumah Sakit ke Rumah Sakit dengan Kedua Matanya yang Tidak Bisa Melihat

Melawan Tumornya, Chicio Harus Berpindah Rumah Sakit ke Rumah Sakit dengan Kedua Matanya yang Tidak Bisa Melihat

Melawan Tumornya, Chicio Harus Berpindah Rumah Sakit ke Rumah Sakit dengan Kedua Matanya yang Tidak Bisa Melihat

  • by Admin
  • 05 March 2019

UPDATE

Proses pengobatan sekarang sedang kemoterapi terakhir yang dilaksanakan pada tgl 15 April 2019 di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.
DT Peduli Kuningan  menyalurkan donasi Online untuk Kesembuhan Chicio.

Chicio berkata "Ateu  Ateu Terimakasih"
Lilis sebagai staf program menyampaikan "Iya sama-sama Adenya yang kuat cepet sembuh, Ade pengen sekolah kan ? Belajar di Paud ? Terus semangat yang sabar karena Allah sayang Chicio"
Ibu Lina (ibunya Chicio) mengucapkan terima kasih kepada DT Peduli, donatur dan Aa  Gym yang sudah membantu Dede supaya bisa sembuh" 
Mohon doanya kepada bapak/ibu  untuk kesembuhan dan kelancaran Pengobatan Chicio. 
Semoga Allah memberikan keberkahan Aamiin.


Sejak berusia 1 tahun, Chicio Adelin Danuarta menampakkan tanda semacam bersik putih di salah satu matanya. Namun Chicio baru diperiksakan ke dokter menginjak umur 2 tahun dan harus menghadapi vonis untuk pengangkatan sebelah mata.

Kondisi mata Chicio terus memburuk dan membengkak. Bahkan pada perayaan idul fitri di tahun 2018, malangnya Chicio yang awalnya hanya sebelah mata yang tidak bisa melihat, kini kedua penglihatan Chicio memburuk dan tidak bisa lagi melihat.

Titik terang belum ditemukan setelah berbagai ikhtiar telah dilakukan. Harus di pingpong dari Rumah Sakit—ke—Rumah Sakit dengan alasan umum bagi masyarakat kecil, bahkan sempat menunggu di luar kota setidaknya seminggu sampai dua minggu tanpa penangan, tanpa perawatan, dan tanpa pengobatan.

Orang tua Chicio yang bekerja sebagai buruh lepas sudah mencoba berbagai hal, kendaraan miliknya harus rela berpindah tangan untuk biaya pengobatan. 

Chicio yang saat ini baru menginjak usia 3,5 tahun harus berjuang melawan tumor di matanya. Kondisinya terbarunya, belum bisa dilakukan pengangkatan mata karena saat ini sudah membengkak hingga keluar dari kelopak mata dan harus transfusi darah.

 


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Google+
© 2019 DT Peduli