Mahasiswi UNISMA Bekasi butuh biaya untuk Operasi Jantung

Mahasiswi UNISMA Bekasi butuh biaya untuk Operasi Jantung

Mahasiswi UNISMA Bekasi butuh biaya untuk Operasi Jantung

  • by Admin
  • 29 January 2019

Mahasiswi UNISMA Bekasi butuh biaya untuk Operasi Jantung

Perkenalkan nama saya Syifa Herminajwati, lahir di bekasi tanggal 24 Juli 1999, kuliah di Universitas Islam 45 Bekasi, jurusan Psikologi.

Saya terlahir dengan kondisi memiliki kelainan pada jantung, yaitu saya hanya memiliki satu katup jantung yang seharusnya memiliki 4 katup jantung. Kondisi ini berlangsung dari saya lahir sampai sekarang, akhir-akhir ini kelainan ini membuat saya merasa putus asa karena rasa sakit akibat penyakit ini semakin parah. Saya semakin sering merasa sesak nafas, mudah capek dan sering merasakan sakit sekali di bagian dada sebelah kiri serasa di tusuk dari dalam. Setelah beberapa kali saya di periksa oleh dokter saya diharuskan untuk menjalani operasi dimana biaya yang diperlukan tidaklah kecil.

Saya sangat ingin sembuh dari penyakit ini dan saya bisa berhasil menyelesaikan kuliah dan menggapai cita cita saya.

Penghasilan orangtua saya sebagai buruh pabrik amat sangat belum mencukupi untuk membiayai operasi yang jumlahnya cukup besar. Saya tetap yakin dan percaya bahwa Allah SWT akan membukakan jalan rezeki untuk kesembuhan saya. Maka dari itu, saya dan keluarga berharap bapak/ibu, om, tante, dan kakak-kakak mau membantu perjuangan Saya, supaya bisa sembuh dari kelainan jantung ini dan menggapai impian juga cita-cita saya…. Untuk membantu Syifa Herminajwati,

Salurkan bantuan Anda melalui rekening:

BNI Syariah  
009.2553.729 a.n. DT PEDULI INFAQ

Konfirmasi Donasi Chat ke Admin
SMS/WhatsApp +62 821-1616-4545
Telegram https://t.me/DPUDTBot
.
Chat di www.dpudt.org
.
Call Center:
0851 0001 7002

 

 


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Google+
© 2019 DT Peduli