Kanker Mata Tunda Cita-citanya

Kanker Mata Tunda Cita-citanya

Kanker Mata Tunda Cita-citanya

  • by Admin
  • 21 August 2019

Purwakarta, " Saya ingin sehat, melanjutkan pendidikan, menimba ilmu dan mewujudkan cita-cita saya untuk menjadi seorang Da'i," itulah harapan Azhari Muharram yang di ucapkan kepada tim program DT Peduli yang berkunjung kerumahnya.

Azhari Muharram (16) adalah siswa kelas IX MTS Ma'arif Plered Purwakarta, ia senang sekali belajar dan membaca buku karena ia memiliki cita-cita menjadi seorang Da'i yang membanggakan orang tuanya, bahkan Azhari pernah mengikuti lomba da'i tingkat kabupaten dan menjadi juara ke-2.

Namun impian dan cita-cita tersebut sedikit tertunda setelah ia mengidap kanker mata dan menyebabkan pembengkakan pada mata kirinya sehingga mata kirinya sudah tidak lagi berfungsi.

 

Penyakit kanker mata yang dialami Azhari berawal dari benjolan kecil dimata dan sering mimisan, lambat laun benjolan tersebut semakin membesar sampai mendorong mata kirinya keluar.

Azhari dan keluarga tinggal bersama saudara ibunya, beralamat di Gang sekolah RT 006 RW 003 Desa Plered Kecamatan Plered Purwakarta, sejak ayahnya meninggal saat Azhari masih berusia 2 tahun.

Pengobatan yang diberikan seadanya, mengingat Ibunda Azhari hanya berjualan gorengan yang penghasilannya tidak menentu.

Mari bantu Azhari sehat kembali untuk mewujudkan cita-cita nya menjadi seorang Da'i.


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Google+
© 2019 DT Peduli