Ingin Menolong Ayahnya yang Sakit, Fitri Malah Divonis Kanker

Ingin Menolong Ayahnya yang Sakit, Fitri Malah Divonis Kanker

Ingin Menolong Ayahnya yang Sakit, Fitri Malah Divonis Kanker

  • by Admin
  • 08 May 2019

Bantu Pengobatan dan operasi ibu Fitri penderita kanker payudara. 

Batam (29/4) DT Peduli Batam kembali memberikan bantuan kepada ibu Fitri yang saat ini masih berjuang untuk kesembuhan nya . Ibu Fitri yg kini tengah menderita kanker payudara, hanya bisa pasrah dgn keadaan nya , tubuh yg semakin lemah dan sudah 4 bulan terakhir ini kanker  sudah menyebar sampai tulang punggung dan membuat ibu Fitri susah untuk berjalan dan duduk.

Maksud hati ingin memperbaiki perekonomian keluarga, ibu Fitri merantau jauh - jauh dari Pacitan Jawa timur, berharap bisa membantu pengobatan ayahnya yang sekarang di rawat di rumah sakit karna menderita penyakit kencing manis dan struk . Takdir pun berkata lain . ternyata ibu Fitri  harus menerima kenyataan bahwa beliau di vonis menderita kanker payudara stadium akhir . Dalam keadaan seperti ini ibu Fitri hanya tinggal sendirian di kos - kosan kecil yang di pinjam kan oleh temannya dan untuk makan sehari - hari ibu Fitri di  bantuan tetangga. 

Kondisi terakhir setelah DT Peduli mengantarkan ibu Fitri ke rumah sakit dan di cek, kanker sudah menyebar sampai hati, jantung dan paru-paru, dalam kondisi yg sudah lemah dokter pun menyarankan ibu Fitri untuk di rawat di rumah sakit. 
Dokter menyarankan untuk pengobatan kemoterapi setelah itu baru di lanjutkan operasi untuk biaya tersebut ibu Fitri membutuhkan Dana sebesar 50 juta . 
Saya berharap semoga ada donatur yang bisa membantu pengobatan saya ujar ibu Fitri.


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Google+
© 2019 DT Peduli