Bantu pengobatan ibu Titin terkena Kanker Stadium Tiga⁠⁠

Bantu pengobatan ibu Titin terkena Kanker Stadium Tiga⁠⁠

Bantu pengobatan ibu Titin terkena Kanker Stadium Tiga⁠⁠

  • by Admin
  • 04 January 2017

Wanita paruh baya itu hanya bisa berbaring. Setahun sudah kanker menggerogoti payudaranya. Badan yang dulu gempal, kini kurus kering. 

Berawal dari benjolan di sebelah kiri yang ditemukan awal 2016, Titin Kartini (49) sempat dibawa ke pengobatan alternatif untuk menyembuhkan kankernya. Namun, penanganan yang salah membuat kondisi Titin malah semakin parah. Benjolan semakin membesar dan pecah. 

Titin lantas dibawa ke Rumah Sakit Rancamaya, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya akibat pendarahan. Ia pun harus dirawat selama 10 hari pada Desember 2016 dengan biaya Rp 11,5 juta. Biayanya Rp 11,5 juta. Dari biaya tersebut BPJS membayarnya Rp 8 juta. Sisanya Titin terpaksa meminjam dari teman dan kerabatnya karena keterbatasan ekonomi.

Kankernya kini masuk stadium tiga. Kankernya harus segera diangkat agar tidak menyerang ke organ lain. Oleh karena itu proses kemoterapi pun dilakukan. Diperlukan 6x kemoterapi  hingga kondisi Titin siap untuk dioperasi. Dibutuhkan biaya sekitar Rp 30 juta untuk penyembuhan kanker payudara Titin. 

Meski dalam kondisi serba terbatas, namun Titin tak pernah putus harapan kepada Allah SWT. Eli, sahabatnya, menuturkan bahwa Titin tetap melakukan shalat malam dan dhuha kendati harus dilakukan sambil duduk atau berbaring. 

Masihkah kita diam melihat kondisinya? Mari bantu Titin Kartini agar kanker payudara stadium tiga-nya segera dioperasi.


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Alamat Kantor
  • Address: Jl. Gegerkalong Girang No. 32 Bandung - Pesantren Daarut Tauhiid
  • Informasi dan Konsultasi: 085 10001 7002
  • Fax: (022) 2021862
LAYANAN CHAT
Google+
© 2017 Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid