Bantu biaya operasi dan mendapatkan kaki palsu Pak Suriansyah

Bantu biaya operasi dan mendapatkan kaki palsu Pak Suriansyah

Bantu biaya operasi dan mendapatkan kaki palsu Pak Suriansyah

  • by Admin
  • 10 January 2017

Sudah satu bulan ini kaki kanan Suriansyah (51) membusuk. Warga Sampit, Kalimantan Tengah ini didagnosa Diabetes Melitus tipe 2. Sayang, karena keterbatasan biaya, Suriansyah tidak berobat secara rutin sehingga kakinya membusuk. 

Pria yang dulu bekerja sebagai buruh tambang itu pernah di rawat di Sampit. Karena tidak ada perubahan, ia kembali dibawa pulang. Namun karena semakin parah, Suriansyah kembali berobat. Pada Jumat (5/1) sudah enam hari Surianysah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Hasan Basry, Kandangan, Kalimantan Selatan. Selama enam hari dirawat, biaya pengobatan Suriansyah mencapai Rp 6 juta.

Perlu dua kali operasi agar kaki kanan Suriansyah. Adhella, dokter yang menangani, mengatakan Suriansyah sudah menjalani operasi pertama. Operasi kedua akan dilakukan seminggu lagi. 

Diperlukan biaya sekitar Rp 10.000.000 untuk operasi dan perawatan. Itupun sudah dipotong delapan juta untuk dua kali operasi. Biaya tersebut belum termasuk albumin yang harga satu botolnya satu juta rupiah. Saat ini Suriansyah sendiri masih harus transfusi darah dengan biaya Rp 200.000 per kantong. Selain itu Suriansyha juga memerlukan kaki palsu untuk membantunya beraktifitas kembali.


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Alamat Kantor
  • Address: Jl. Gegerkalong Girang No. 32 Bandung - Pesantren Daarut Tauhiid
  • Informasi dan Konsultasi: 085 10001 7002
  • Fax: (022) 2021862
LAYANAN CHAT
Google+
© 2017 Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid