Bantu berobat bayi usia 8 bulan alami pembengkakan hati

Bantu berobat bayi usia 8 bulan alami pembengkakan hati

Bantu berobat bayi usia 8 bulan alami pembengkakan hati

  • by Admin
  • 05 December 2016

Calvin Aliansyah (8 bulan) buah hati pasangan bpk sapriyansyah(27 th) dan ibu citra purwati(27 th) ini mengalami pembengkakan hati. Perut Calvin membuncit, matanya menjadi kuning. Ia sempat dirawat di Rumah Sakit Arbunda, Lubuklinggau selama empat hari. Calvin lalu dipindah ke Rumah Sakit Mohammad Husein, Palembang selama 12 hari, namun kondisi Calvin tidak menjadi lebih baik. Perut Calvin semakin membesar. 

Karena keterbatasan biaya, Sapriyansyah (27 th) dan Citra purwati(27 th), sang orang tua, membawa pulang Calvin ke rumah. Demi kesembuhan Calvin, orang tuanya telah berusaha berobat ke berbagai tempat. Namun, penghasilan Sapriyansyah sebagi buruh tani tidak mencukupi untuk biaya berobat. Orang tua Calvin juga masih hidup menumpang di rumah orang tuanya di Jalan Lintas Lubuklinggau-Bengkulu, Desa Tanjung Sanai 2, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Rejang Lebong,  Bengkulu. 

"Dokter bilang tidak ada jalan lain selain melakukan cangkok hati", kata Sapriyansyah. 

Dokter Asri dari Rumah Sakit Moh Husein, Palembang, mengatakan biaya operasi dan pengobatan diperkirakan mencapai Rp 600 juta. 

Sapriyansah dan Citra berharap ada keajaiban untuk Calvin yang setiap hari merintih dan menangis.  Bahkan setiap malam mereka harus bergantian untuk menggendongnya agar Calvin dapat tertidur lelap


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Alamat Kantor
  • Address: Jl. Gegerkalong Girang No. 32 Bandung - Pesantren Daarut Tauhiid
  • Informasi dan Konsultasi: 085 10001 7002
  • Fax: (022) 2021862
LAYANAN CHAT
Google+
© 2017 Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid