Bantu Pembangunan Rumah Ustadz yang Terbakar

Bantu Pembangunan Rumah Ustadz yang Terbakar

Bantu Pembangunan Rumah Ustadz yang Terbakar

  • by Admin
  • 26 April 2017

Minggu dini hari (17/4) adalah hari yang tidak pernah dilupakan oleh Ustadz Yusep. Rumahnya yang berada di Kampung Tegallaja Wetan RW.07 Desa Celak Kecamatan Gununghalu, Kabupaten bandung Barat, ludes dilahap sijago merah. 

Kejadian bermula dari ketika Ustadz Yusep hendak pergi ke rumah calon besannya. Ada percikan api akibat konsleting lisrik. Rumah yang berdinding bilik bambu itu langsung terbakar. Anak-anak yang belajar mengaji di mushola yang berada di samping rumahnya langsung berhamburan. Mereka histeris melihat api yang begitu cepat melahap rumah guru mereka. 

Kini rumah Ustadz yusep ramah telah rata dengan tanah. Kegiatan belajar mengaji pun berhenti sementara. “Untuk sementara ini kegiatan taklim libur dulu,” ujar ustadz yang juga mengajar kitab kuning ini kepada amil DPU Daarut Tauhiid. 

Ustadz Yusep berencana untuk membangun kembali rumahnya. Bahan utamanya tetap bilik bambu. Rumah ustadz yang berada di bukit membuat biaya membangun rumah yang berbahan dasar bata menjadi jauh lebih mahal. 

Sahabat, yuk bantu bangun kembali rumah Ustadz Yusep di Gunung Halu. Semoga ini menjadi amal jariyah yang senantiasa mengalir ke kantong pahala Sahabat.


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Alamat Kantor
  • Address: Jl. Gegerkalong Girang No. 32 Bandung - Pesantren Daarut Tauhiid
  • Informasi dan Konsultasi: 085 10001 7002
  • Fax: (022) 2021862
LAYANAN CHAT
Google+
© 2017 Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid