Ayah meninggal, Dina tetap berjuang untuk sembuh.

Ayah meninggal, Dina tetap berjuang untuk sembuh.

Ayah meninggal, Dina tetap berjuang untuk sembuh.

  • by Admin
  • 21 August 2019

Di tengah perjuangannya menghadapi virus yang ganas, Dina harus kehilangan ayahnya.

Dina didiagnosa mengalami TB Saraf Otak setelah mengalami gejalanya sejak Februari 2019. Tiga hari dirawat di rumah sakit, dina harus kembali dirawat inap di rumah sakit pada bulan April 2019 dan enam hari pada bulan Juni 2019. Puncaknya terjadi saat Ayahnya meninggal karena kecelakaan ketika dalam perjalanan pulang membeli obat untuk Dina pada 4 Agustus 2019. Dua hari setelahnya Dina semakin drop ditambah dengan dukanya setelah kehilangan sosok ayah sehingga harus kembali dirawat di rumah sakit.


Dina yang sebelumnya dikenal sebagai anak yang ceria, aktif dalam organisasi dan aktivis sosial, kini harus terbaring lemah. Sulit untuk bergerak, sulit untuk makan bahkan sulit untuk berbicara.


Kini Dina sedang menanti hasil pemeriksaan apakah harus dioperasi atau tidak. Sejak 6 Agustus hingga 10 Agustus saja Dina membutuhkan hingga 30 juta rupiah untuk biaya selama di rumah sakit. Kehilangan sosok ayah sebagai tulang punggung keluarga tentu saja membuat itu semua semakin tidak mudah bagi Dina, terlebih jika harus sampai dioperasi yang menghabiskan biaya tidak sedikit.


Mari bantu Dina berjuang melawan penyakitnya.

 


Dukungan Sahabat Peduli



Program Peduli Lainnya

Google+
© 2019 DT Peduli